Home >  Berita >  Umum

Lalu Lintas di Parapat Mulai Padat

Lalu Lintas di Parapat Mulai Padat
Lalu Lintas di Parapat Mulai Padat
Jum'at, 30 Desember 2016 21:35 WIB
Penulis: James Aries

PARAPAT - Menjelang pergantian tahun di kawasan wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun sudah dipadati pengunjung dari berbagai penjuru kota.

Pantauan, Jumat (30/12/2016), volume kendaraan sudah memadati jalan sepanjang kawasan wisata Parapat, kendaraan yang hendak menyeberang ke Pulau Samosir juga terlihat antri di pelabuhan feri Ajibata.

Menurut sopir angkutan umum di Parapat, Ambarita, kondisi lalu lintas di Parapat akan semakin padat terutama saat menjelang pergantian tahun di pantai bebas Danau Toba.

loading...
“Malam pergantian tahun biasanya ada acara pesta kembang api. Kemarin, Kamis (29/12/2016) ada Pesta Akhir Tahun di pantai bebas menampilkan hiburan bagi pengunjung,” katanya.

Ads
 Dari amatan di lapangan, jumlah kendaraan yang parkir di kawasan pantai bebas Danau Toba sudah padat. Jumlah kendaraan yang melintasi kawasan wisata ini juga semakin padat.

 Diperkirakan, pada malam Tahun Baru jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan Danau Toba akan semakin padat demi untuk menikmati suasana pergantian tahun. Beberapa hotel juga menggelar acara khusus pergantian tahun di kawasan Danau Toba.

 Di beberapa titik terlihat pos pengamanan gabungan TNI, Polri dan instansi lainnya dijaga oleh beberapa petugas. Jalan lintas Kota Parapat juga semakin padat dengan banyaknya kendaraan yang melintas berhenti sejenak untuk rehat dan makan minum, ada juga yang berhenti sejenak hanya untuk foto selfie dan foto bersama keluarga dengan latar belakang tulisan Danau Toba Simalungun.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Simalungun, Sumatera Utara
www www