MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol DR H Rycko Amelza Dahniel M.Si hadiri Tabligh Akbar TNI Polri beserta dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung serta para tokoh ulama Sumut di Markas Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Maulid Nabi dan Doa menjelang tahun baru. Dalam kegiatan tersebut juga turut memperingati milad 3 tahun Majlis Taklim Halimah Bunda Indah yang dipimpin oleh tokoh agama Bunda Indah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2016 sekira pukul 08.15 WIB fan turut dihadiri oleh pejabat utama dan jajaran Kodam I BB dan Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah membangun SINERGITAS TNI POLRI dan TOKOH AGAMA SERTA TOKOH MASYARAKAT di Sumut.

“Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pengucapan syukur atas kondisi Sumut yang dapat dikatakan kondusif selama 2016 sekaligus memohon harapan agar Sumut di tahun depan menjadi lebih baik lagi.” ujar Kabid Humas.

Kegiatan acara dirangkai dengan kata sambutan dari Pangdam I BB dan Kapolda Sumut. Selanjutnya Bunda Indah yang merupakan ketua Majlis Taklim di Sumut turut memberikan kata sambutan. Dilanjutkan kata sambutan dari pejabat Bank Sumut.


Sementara tausiah diberikan oleh Ustad Amhar Nasution.