PANYABUNGAN Penceramah kondang  Ustadz,, H.Soleh Mahmud  (Ustadz,  Solmed) menjadi penceramah pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW dikabupaten Mandailing Natal, Rabu(28/12/2016).

Peringatan maulid akbar yang  dilaksanakan di mesjid Nur Ala Nur, Aek Godang, Panyabungan, tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi Nasution, para pimpinan Skpd dilingkungan Pemkab Madina juga  dihadiri para warga, tokoh agama dan  organisasi islam dan  organisasi kepemudaan yang ada di Mandailing Natal.

Wakil Bupati Mandailing Natal, H.M.Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaiakan  rasa terimakasih kepada Knpi dan organisasi-organisasi kepemudaan lainnya  sehingga acara peringatan Maulid akbar tersebut  dapat terlaksana dan berjalan dengan sukses.

"Saya mengharapkan kepada organisasi-organisasi kepemudaan  yang ada agar pada  tahun-tahun mendatang kegiatan keagamaan seperti ini dapat kembali terlaksana,” ujar wakil.

Sementara itu, ketua panitia maulid nabi, Onggara Lubis menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan keagaaman  juga sebagai motivasi dan kemajuan bagi  seluruh warga Mandailing Natal yang  khususnya kaum pemuda.

"Peringatan Maulid Nabi  dengan  menghadirkan penceramah kondang Ustadz,  Solmed ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi  kepada seluruh masyarakat," sebut Onggara Lubis yang juga merupakan Ketua Dpd Knpi  Madina  tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Solmed bersama dengan panitia kegiatan juga menyerahkan santunan kepada seribu orang anak yatim yang ada di Kabupeten Mandailing Natal.