TEBINGTINGGI - Dalam rangka menyemarakan HUT Korpri ke 45 tahun 2016, Pemerintah Kota Tebingtinggi menggelar kegiatan gerak jalan beregu dengan mengambil start dan finish di lapangan Merdeka Jalan Sutomo, Tebing Tinggi, Kamis (29/12/2016)

Lomba yang ikuti sebanyak 302 anggota korpri dari setiap unit kerja dengan 28 regu tersebut secara resmi di lepas oleh Sekda Kota Tebingtinggi Johan Samose Harahap.

Johan Samose mengatakan acara lomba gerak jalan beregu campuran bagi anggota Korpri ini adalah merupakan salah satu program kerja pengurus Korpri Tebingtinggi tahun 2016 sekaligus dalam upaya memeriahkan Hut Korpri ke 45.

"Tujuan diadakan kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan, solidaritas, serta meningkatkan dedikasi pegawai sebagai anggota korpri Tebingtinggi," ujarnya.

Di akhir acara Sekda juga menyerahkan trophy dan hadiah hiburan kepada pemenang gerak jalan tersebut, antara lain kepada Dinas Pendidikan, Disporabudpar, Kejari , RSUD dr Kumpulan Pane, KP2T dan Sekretariat Kota Tebingtinggi.