JAKARTA - Adik Ramlan Butar-Butar tersangka yang ditembak aparat kepolisian, R tiba di kantor piket Subdit Jatantas Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan pengawal yang ketat, Rabu (28/12/2016) malam sekitar pukul 19.35 WIB.

(R) turun dari sebuah mobil Avanza warna hitam dengan tangan diborgol dan bertelanjang dada. Pria bertato yang mengenakan celana panjang warna hitam ini pun langsung diserbu wartawan yang mencoba mengambil gambar.

Para pewarta yang sudah menunggu sejak sore ini sempat terkecoh. Pasalnya, ia langsung digiring masuk ke dalam ruangan dengan tergesa-gesa. Karena tak dapat mengambil gambar tersangka, awak media harus gigit jari.

"Jangan mas, saya belum ada perintah dari pimpinan (Kasubdit Jatanras AKBP Hendy Kurniawan)," kata seorang anggota yang namanya enggan disebutkan ketika diminta menunujukan saksi kasus perampokan yang disertai pembunuhan ini.

Seperti diketahui, polisi menembak mati Ramlan dan Erwin Situmorang dibagian kaki karena mencoba melawan petugas saat ditangkap. Keduanya secara sadis telah membunuh enam orang dan menyiksa lima lainnya usai merampok keluarga Dodi Triyono. ***