DELITUA– Ditangkapnya Ozy Rinaldy (24) pria beristri 2, warga Jalan Karya Darma, Medan Johor, membuat marah keluarga pelaku pencabulan tersebut.

Korban LS (17) warga Jalan Eka Dewi, Medan Johor, terpaksa diungsikan keluarganya lantaran diancam akan dibunuh oleh seorang pria yang mengaku keluarga Ozy Rinaldy.

Hal tersebut dikatakan Dewi, ibu korban kepada kru koran ini, Rabu (28/12) sekira jam 15.00 wib.

Dikatakan Dewi, pengancaman yang dialami Dewi bersama keluarganya terjadi Selasa (27/12/2016) sekira jam 21.30 wib. Saat itu beberapa keluarga Ozy datang ke rumah korban berupaya untuk menawarkan perdamaian.

Namun kata Dewi, ia menolak permintaan pelaku. Lantaran ditolak, salah satu pria memiliki postur tubuh sedang lalu mengancam akan membunuh LS dan keluarganya.

“Ketika itu keluarga pelaku menawarkan perdamaian. Tetapi kita tolak mentah mentah. Karena kita tolak, keluarga pelaku mengancam kita. ‘Awas kalau mati nanti Ozy di dalam tahanan, kutuntut kau,’ itulah ucapan keluarga pelaku sama saya,” terang Dewi.

Mendapat ancaman dari keluarga Ozy, jelas saja membuat Dewi dihantui ketakutan. Apalagi terhadap putrinya LS. Untuk mengamankan LS dari ancaman keluarga Ozy, korban LS pun terpaksa diungsikan ke rumah sanak keluarga yang lain, jauh dari Kota Medan.

“Maka itu kami mengambil inisiatif mengungsikan putri saya kerumah neneknya. Karena kami taukut kalau putri saya keluar rumah akan diculik oleh keluarga Ozy,” bebernya.

 Lanjut dikatakan ibu korban, sesuai dengan penjelasan putrinya, ternyata LS bukan hanya disetubuhi di rumah kakak pelaku. Namun juga dicabuli di salah satu hotel di Jalan Jamin Ginting.

“Begitu pulang dari Kampung Lalang, putri saya lalu dibawa ke dalam hotel. Disana juga putri saya dipaksa untuk melakukan persetubuhan. Pelaku kembali mengulanginya ketika mereka tidur di rumah kakak pelaku,” bebernya lagi.

Masih kata ibu korban, akibat perlakuan pelaku, anak saya sering menangis dan malu bertemu dengan teman-temannya. Setiap hari kerjanya murung dan mengurung diri.

“Saya tetap tidak mau berdamai dan kasus ini tetap berlanjut. Mana mungkin saya mau anak saya dinikahi si Ozy. Belum pun dia menikahi anak saya, Ozy itu sudah punya istri dua. Mau makan apa nanti anak saya itu,” tuturnya mengakhiri.