MEDAN - Sejumlah relawan membantu logistik gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut dan GNPF - MUI (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa - Majelis Ulama Indonesia) Rabu (28/12/2016) di Masjid Agung Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan. 
 
Dalam aksi ini terlihat beberapa posko logistik yang disediakan oleh pihak panitia. Posko logistik ini menyediakan makanan dan minuman secara gratis. Dalam hal ini, GAPAI mengajak sejumlah komunitas untuk terlibat.
 
"Kita berasal dari gabungan komunitas, membantu GAPAI dalam hal logistik, disini kita menyediakan makanan berupa nasi, roti, dan minuman untuk jama'ah yang hadir," ujar ketua koordinasi Ahmad Kamal kepada gosumut (28/12/2016).
 
Menurut Ahmad Kamal, makanan yang dibagikan kepada jama'ah yang hadir berasal dari beberapa donatur. "Makanan ini berasal dari donatur, ada yang berasal dari jama'ah, komunitas-komunitas, bahkan ada juga yang berasal dari rumah makan," ujarnya.
 
Ahmad Kamal mengatakan, posko makanan telah menerima lebih dari 100 ribu bungkus nasi dan lebih dari 50 ribu kotak air mineral. "seratus ribu lebih nasi dan puluhan ribu kotak air mineral telah kami terima yang terbagi dalam 4 titik yang ada disekitaran mesjid Agung ini," tutupnya.