JAKARTA - Kali ini di tengah budaya belanja online (e-commerce) yang sedang berkembang pesat di Indonesia, membuat para pelaku bisnis berlomba - lomba memasarkan produknya di berbagai e-commerce yang ada. Fenomena pengguna smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas internet menjadi semacam peluang luar biasa bagi perdagangan melalui e-commerce. Hal ini juga di manfaatkan oleh Advan selaku produsen smartphone nasional dalam salah satu strategi marketingnya. Setelah mengumumkan kehadiran Advan i5e Glassy Gold 2 secara nasional pada 16 Desember 2016 lalu, kali ini Advan bekerjasama dengan dua e-commerce (Blibli dan Dino Market) dalam memasarkan produk Advan i5e Glassy Gold 2.

Dengan seluruh kemudahan dalam berbelanja online, konsumen di seluruh Indonesia kini bisa mendapatkan smartphone Advan i5e Glassy Gold 2 Smartphone ''4G Action Camera'' dengan sangat mudah. Advan i5e Glassy Gold 2 Smartphone dibandrol dengan harga 1.499.000 + promo penghujung tahun : Powerbank/MMC dan diskon 5 persen di Blibli.com periode 23 s/d 31 Desember 2016 https://www.blibli.com/search?s=advan+i5e dan di Dinomarket.com dibandrol dengan harga 1.499.000 + promo penghujung tahun : Bluetooth earphone dan Cashback Rp. 100.000 periode 23 s/d 31 Desember 2016 https://www.dinomarket.com/TD/10113307/Advan-i5E-Gold/ . Serta hadirnya berbagai metode pembayaran mulai dari COD, Bank transfer, Kartu Kredit cicilan 0 persen bekerja sama dengan berbagai bank dan berbagi online payment method lainnya, mempermudah konsumen dalam berbelanja online.

Description: Macintosh HD:Users:DANANGWIDI:Downloads:LOWRES_ADVAN_i5E_BROCHURE-2016_COVER.jpg

Ramainya penggunaan e-commerce juga didukung oleh hadirnya gadget yang dilengkapi dengan koneksi internet kecepatan tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan Advan memilih Blibli.com dan Dinomarket sebagai partner e-commerce nya. Dari data yang dimiliki oleh Dirjen Perdangangan, menunjukkan bahwa 80 persen peritel mengakui persentase jumlah penjualan online meningkat dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 25 persen. Kepercayaan konsumen terhadap bisnis e-commerce semakin meningkat, sehingga membuat potensi peningkatan penjualan Advan i5e Glassy Gold 2 akan meningkat tajam pula. Dengan segudang fitur menarik dan juga spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan kompetitornya membuat Advan i5e Glassy Gold 2 merupakan produk terlaris dalam penjualan e-commerce . Bahkan, kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, stok barang di gudang untuk Advan i5A (Glassy Gold), Advan i5e (Glassy Gold 2) smartphone tersebut ludes. “Di berbagai daerah tertentu, konsumen sampai antre untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut,” tegas Tjandra. Hal ini membuat Advan mampu menjadi 11 kalinya nasional brand yang berkompetisi dalam TOP 5 the best smartphone in Indonesia bahkan nomor pertama di Asia Pasific untuk penjualan tablet PC. Performa ciamik yang ditorehkan, membuat Advan siap melibas para kompetitornya dan optimis penjualan tahun 2017 meningkat.

Advan i5e Glassy Gold 2 Smartphone ''4G Action Camera'' dengan segudang fitur keren mulai dari action camera for fashionable selfie hasil foto selfie elegan dan modern kini sangat mudah utntuk didapatkan. Kemampuan foto editing secara langsung tanpa aplikasi tambahan. Nikmati juga koneksi data super cepat dengan kemampuan akses jaringan 4G LTE. Teknologi K-Amplifier yang terintegrasi menghasilkan resonansi audio secara sempurna. Wireless Display sambungkan Advan i5e dengan smart TV melalui koneksi wi-fi , ditunjang dengan Fast Speed 2GB RAM dan Large Memory 16GB memberikan kecepatan dan komputasi yang lebih baik untuk start-up, multitasking dan menjalankan berbagai applikasi dengan sangat nyaman. Picture in Picture (PiP) dua aplikasi dalam satu layar membuat pengguna bisa menonton video sambil asik chatting dan juga fitur lainnya yang tak kalah keren yakni kemampuannya dalam menangkap signal Wi-Fi secara kuat Super WI-FI Grabber hingga radius 50 m dari sumber wi-fi, Membuat permintaan pasar akan produk Advan i5e Glassy Gold 2 Smartphone ''4G Action Camera'' semakin meningkat. ***

Advan i5E

Spec

ADVAN i5E

Operating System

Android 5.1 LOLLIPOP

Processor

Quad-Core 1.5 GHz

RAM

2 GB

Internal Memory

16 GB with Micro SD Up  to 32 GB

Display

5 inchi ( 1280 x 720) Oncell IPS

Camera

Dual Camera (front 5 MP & rear 8 MP AF) + Dual Flashlight

Wi-Fi

802.11 b/g/n

Battery

2450 mAh

Sim Card

Dual Card 4G LTE + GSM

Bluetooth

BT. 4.0

Feature

GPS, OTG

Color

Shining Gold, Rose Gold, Jazz Grey