PADANG LAWAS - Ketua Komisi II DPR-RI Rambe Kamarul Zaman menghadiri kegiatan pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke II Partai Golkar Kabupaten Palas periode 2016-2020. Kegiatan Musda di pusatkan di Gedung Nasional Sibuhuan Selasa (27/12/2016).

Hadir dalam kesempatan itu hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution Bupati Tapsel H M Syahrul M Pasaribu, Wabup Paluta H Riskon, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Arif Hrp, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Sahlul Situmeang, dan sejumlah pimpinan dari DPD Partai Golkar Sumut.

Ketua Panitia Musda ke II Partai Golkar Palas H Banuaran Daulay didampingi Sekretaris Pajar Harahap mengatakan, sebelum acara Musda pihaknya telah mengadakan kegiatan pra musda Senin (26/12/2016). Hal itu bertujuan untuk memantapkan kesuksesan Musda ke II Golkar.

“Dalam pra Musda itu dibahas tata cara menyusun segala agenda kegiatan pelaksanaan musda secara terjadwal sesuai dengan tata tertib acara,”ungkapnya.

Dijelaskan, peserta Musda diikuti sebanyak 144 orang yang merupakan  pengurus dari 12 Kecamatan  se Kabupaten Palas terdiri dari Ketua, Sekretaris dan pengurus kecamatan  dan  ditambah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Palas.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Palas H. Ali Sutan Harahap ( TSO)  mengatakan, Musda ke II Partai Golkar Kabupaten Palas periode 2016-2020, berthemakan,  Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Diklat Pemilu.

“Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang " itulah yang menjadi tekad para kader Golkar untuk mengemban misi untuk menjadikan parti Golkar yang merakyat dan bangkit sebagai partai yang besar,”sebutnya

Harapan kita, pelaksanaan Musda Golkar ke II Kabupaten Palas, berjalan sukes dan memberikan manfaat kontribuisi bagi kemajuan daerah dan masyarakat, sehingga Kabupaten palas kedepan leih maju dan berkembang sesuai harapan masyarakat.