Hari Pertama Kerja Setelah Liburan Natal, Lalu Lintas Medan Ramai Lancar

Hari Pertama Kerja Setelah Liburan Natal, Lalu Lintas Medan Ramai Lancar
Jalan Stasiun Kereta Api
Selasa, 27 Desember 2016 12:00 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Hari pertama kerja setelah liburan Natal dan cuti bersama, Selasa (27/12/2016) lalu lintas di Kota Medan ramai lancar. Pantauan di Jalan Jamin Ginting dan fly over Jamin Ginting volume lalu lintas yang melintas makin ramai dari hari sebelumnya.

Penumpukan kendaraan hanya terjadi di persimpangan yang ada lampu rambu lalu lintasnya. Seperti di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Juanda Medan, volume kendaraan hari ini terpantau ramai dan lalu lintas berjalan lancar. Sama halnya dengan di persimpangan Jalan Brigjen Katamso ke Jalan Pemuda Medan. Lalu lintas terpantau ramai lancar.

Lalu lintas di Jalan MT Haryono dan Jalan Sutomo juga terpantau ramai cenderung padat. Di kawasan ini, pertokoan dan jenis usaha lainnya sudah buka termasuk di Jalan Pemuda Medan. Perbankan sudah mulai melakukan aktifitasnya dan melayani nasabah.

Menjelang perayaan pergantian tahun (Tahun Baru 2017) ini, informasi yang dihimpun Go Sumut beberapa ruas jalan di inti Kota Medan akan direkayasa dan dialihkan untuk menghindari kemacetan panjang. Ruas jalan yang mengalami perubahan dan akan ditutup adalah Jalan Balai Kota, Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Pulau Pinang, Jalan Ahmad Yani VII, Jalan Hindu, Jalan Perdana dan Jalan Pengadilan.

Ads
Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho bahwa penutupan jalan dilakukan terkait dengan kegiatan acara simulasi pengamanan adanya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Tahun Baru di Lapangan Merdeka Medan.

Editor : Sisie
Kategori : Sumatera Utara, Medan, Peristiwa, Umum
www www