NIAS - Pelaksanaan Perayaan Natal di Wilayah Hukum Polres Nias, yang meliputi tiga kabupaten dan satu kota, berlangsung aman dan baik. Hal itu berdasarkan laporan personel yang melaksanakan pengamanan di Setiap Gereja, baik yang ada di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias barat, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias.

Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, pada saat memantau Personil yang sedang melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Masing-masing Gereja di Kota Gunungsitoli, mengatakan.

“Perayaan Natal tahun 2016 di Wilayah Hukum Polres Nias, semua berlangsung aman," terang dia.

Selain itu, perayaan Natal di Nias tidak ada masyarakat yang menyalakan petasan atau mercon, sehingga kondisi perayaan Natal semakin kondusif. "Terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah mentaati Himbauan dari FORKOPIMDA, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, demikian juga kepada Para Bhabinkamtimbas yang tanpa lelah membagikan dan menempelakn brosur himbauan maklumat Kapolda Sumut serta Himbauan lainnya untuk tidak memperjual belikan Mercon /Petasan, sehingga seperti yang kita saksikan malam ini, tidak ada terdengar sedikit Pun suara Mercon atau Petasan, Terima kasih untuk semuanya," tutup Kapolres.