BATUBARA  – Dua Ibu Rumah Tangga (IRT) mengalami luka sayat dan tikam yang dilakukan maling bersebo saat kepergok hendak mencuri di dua tempat terpisah, Minggu (25/12/2016) jam 03.00 WIB.

Latifah Hanum (38) warga Desa Tanah Hitam Hulu, Kecamatan Limapuluh, mengalami luka tikaman di leher dan tubuhnya sebanyak 12 kali. Peristiwa terjadi ketika korban tengah tidur.

Saat itu pelaku langsung mencekik leher korban sambil menutup mulutnya sehingga korban terbangun. Melihat korban terbangun, pelaku langsung menikam tubuh korban dengan senjata tajam.

Setelah menikam tubuh korban sebanyak 12 kali, pelaku bergegas mencari harta benda korban. Korban yang masih sadarkan diri langsung berteriak maling, saat pelaku tengah sibuk mencari harta benda korban.

Tak ingin tertangkap, maling bersebo itu pun langsung melarikan diri. Akibat penikaman itu, korban mengalami luka serius dan dirawat di UGD RS Erna Tebingtinggi.

Terpisah, seorang ibu rumah tangga (IRT) Asnah, juga menjadi korban. Warga Desa Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih itu juga menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Korban mengalami luka robek di wajah akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan pelaku bersebo.