MEDAN -Liburan Natal yang jatuh pada hari Minggu (25/12/2016) dilanjutkan dengan libur cuti bersama besok Senin, (26/12/2016) banyak warga yang memilih menghabiskan masa liburan ke luar negeri dan ke luar kota seperti ke kawasan wisata Danau Toba, Berastagi dan kawasan pantai. Selain memilih menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru di luar negeri dan luar kota, beberapa warga ada juga yang lebih memilih mengisi liburan dengan mengunjungi mall dan pusat permainan seperti kolam renang dan objek wisata yang tidak terlalu jauh dari Kota Medan.

Melda, yang memilih menghabiskan waktu libur Natal bersama keluarga ke mall dan tempat-tempat makan yang pas untuk keluarga.

"Pulang dari ibadah Natal bersama keluarga, kami kumpul dan makan siang bersama di salah satu tempat makan di Jalan Cik Ditiro Medan," katanya.

Habis makan, lanjut Melda anak-anak akan bermain bersama sampai sore. Malam harinya, kita ibadah lagi bersama keluarga ke gereja.

Sementara Gio dan Heri memilih makan bersama teman-teman satu kerja di Sowe Bistro Jalan Gatot Subroto Medan.

"Kita ngumpul bareng menikmati makan malam sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama teman di satu tempat kerja," katanya.

Pantauan untuk lalulintas Kota Medan sejak pagi sampai siang masih lengang, menjelang sore jumlah kendaraan yang melintas semakin padat terutama di kawasan mall dan pusat perbelanjaan.

Mall, pusat permainan dan tempat-tempat makan menjadi ramai saat musim liburan Natal dan menjelang Tahun Baru 2017.