AEKKANOPAN - Bupati Labuhanbatu Utara, Kharuddin Syah menyerahkan 32 unit laptop kepada mahasiswa asal daerah itu yang kuliah di Universitas Islam NegeriSumatera Utara.
Ia menjelaskan mahasiswa penerima bantuan itu merupakan mahasiswa berprestasi kurang mampu yang menimba ilmu di UIN melalui jalur MoU antara Pemkab dan UIN Sumut Medan yang sudah berlangsung 3 tahun. 
 
"Ini merupakan bantuan CSR dari Bank Sumut Cabang Aekkanopan dan ini sudah yang ke dua kalinya CSR diberikan pada mahasiswa asal Labura. Bank Sumut sangat peduli terhadap dunia pendidikan anak Labura," katanya, Kamis (22/12/2016).
 
Orang pertama di Labura itu mengharapkan para mahasiswa yang mendapat bantuan laptop agar semakin bersemangat dalam menimba ilmu dan berhasil meraih nilai terbaik agar nantinya selalu menjadi mahasiswa berprestasi.
 
Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di kantor Rektorat UIN Medan itu dihadiri Rektor UIN SU, Direksi Kepatuhan Bank Sumut, dan kepala Bank Sumut Aekanopan. Mereka bertemu langsung dengan mahasiswa penerika 32 laptop itu.
 
Salah seorang mahasiswi penerima laptop mengaku senang atas bantuan itu. Menurutnya, laptop itu akan mempermudah dirinya untuk melaksanakan tugas yang diberikan. "Saya sangat berterima kasih kepada bupati yang sanga perhatian dan memberi bantuan laptop ini," kata Dewi br Panjaitan saat ditanya perasaannya usai menerima bantuan.