BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan dan 4 pejabat lainnya dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan Serah Terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (20/12/2016).

Informasi yang dihimpun media ini, Pejabat yang diserah terimakan pada saat itu yaitu Wakapolres Pelabuhan Belawan dari Kompol Ronald F.C. Sipayung, SH.SIK. MH. kepada Siswandi SH. SIK. MH. Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Saidin Purba kepada Kompol Tarsuin Manalu.

Kasat Binmas dari AKP Patar Manurung kepada AKP Justar Purba, SH. Kapolsek Belawan dari Kompol Kosim kepada AKP Eddi Suprianto dan Kapolsek Hamparan Perak dari Kompol Arifin Marpaung kepada Kompol Mustafa Nasution, Amd, SH.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi Kepolisian dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas loyalitas dan kinerja yang telah diberikan selama menjabat kepada Polres Pelabuhan Belawan.