DBM Cargo berdiri sejak tahun 1999 di Jakarta - Indonesia, DBM mengawali bisnisnya dengan menjadi General Sales Agent (GSA) atau pemegang hak tunggal jasa pengurusan cargo untuk salah satu maskapai penerbangan domestik di Indonesia, bisnis model inilah yang menjadi fondasi bagi DBM Cargo, sehingga sampai saat ini sudah dipercaya untuk menjadi GSA bagi 2 maskapai Nasional dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

Sampai dengan saat ini DBM Cargo telah memiliki 24 kantor cabang di seluruh Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, DBM Cargo mengembangkan usaha lain di bidang :

1.  Cargo Udara

DBM cargo adalah agent cargo untuk maskapai-maskapai Nasional Indonesia, dimana DBM Cargo dapat menjual SMU (surat muatan udara) dari masing-masing airlines tersebut dalam upaya membantu meningkatkan penjualan cargo dari maskapai tersebut.

2.  Cargo Laut

Juga melayani pengiriman barang dengan moda transportasi laut untuk tujuan domestik dan international dengan servis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer baik FCL (full container load) atau LCL (less container load), DTD (Door to Door) atau PTP (Port to Port).

3.  Pergudangan

DBM Cargo memiliki 2 Gudang Lini 1 yaitu di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Bandara Hang Nadim Batam, dan 20 gudang lini 2 yang tersebar di bandara-bandara di Indonesia.

4.  Jasa kurir Door to Door

Untuk lebih bisa mengakomodir kebutuhan customer, maka DBM cargo melengkapi service yang ada dengan jasa kurir door to door. Jenis layanan ini dihadirkan dengan konsep antar jemput bagi customer, dimana customer cukup memberikan informasi baik lewat e-mail atau telepon untuk kebutuhan pengiriman barang cargo mereka via udara atau darat.

5.  Cargo Project

Menyediakan jasa pengurusan:

1. Custom clearance.
2. Project-project cargo domestik & International. Inventory management.
3. Kerjasama operasi dengan perusahaan lain.
4. Membangun jaringan bisnis yang profesional dengan menyediakan jasa yang  terbaik untuk rekan bisnis dan pelanggan dengan selalu mengedepankan
“SERVICE EXCELLENCE & SAFETY PRIORITY” adalah visi dan misi DBM  Cargo.

DBM Cargo, menjadi pilihan utama dan solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang cargo dan kebutuhan logistik di Indonesia, dari dulu hingga sekarang, sudah banyak perusahaan besar, menengah dan kecil sangat terbantu dan merasa senang dan sangat terbantu dengan servis yang diberikan.

Info info lebih lanjut, bisa menghubungi tim kami ( DBM Cargo ), di hotline : 021 -420 66 45. Bisa juga via email ke: cs@dbmcargo.com Jangan lupa kunjungi website kami di www.dbmcargo.com