LABUHAN BATU- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Labuhanbatu Utara periode amaliyah 2016-2017 resmi dilantik pada senin 19 Desember 2016. Acara yang berlangsung di Aula SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan ini berlangsung khidmat.

Faisal Fariz Ketua DPD IMM Sumut bidang Ekonomi dan Kewirausahaan dalam sambutannya menyampaikan, "Muhammadiyah di Labura tidak bisa hanya berharap dari kader biologis saja, maka itu perlu berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah agar IMM memiliki wilayah dakwah yang lebih luas".

Ali Tambunan, Ketua DPRD Labura menyampaikan kesalutannya dengan IMM. Meskipun perguruan Tinggi Muhammadiyah belum ada di Labura, IMM telah hadir sebagai organisasi Mahasiswa yang siap memberikan narasi-narasi kepada pemerintah. "Sebagai warga Muhammadiyah, saya mendukung berdirinya Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura agar para pemikir ini miliki rumah untuk berdakwah", Bilangnya saat memberikan sambutan.

Bupati Labura, yang diwakili oleh Staf Ahli, Sukisman menyampaikan, "Pemkab Labura berharap IMM sebagai rekan diskusi untuk membangun Labura lebih baik ke depan. Juga tentang Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Labura, Pemkab mendukung penuh agar segera berdiri".

Ketua Umum PC IMM Labura, Faisal Amin menyampaikan banyak ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan banyak masukan agar IMM ke depan lebih membumi di bumi basimpul kuat bobuntuk elok.

Acara ini juga dihadiri oleh Alumni IMM Labura Rahmad Efendi Tambunan, PD Muhammadiyah Labura, Kadis Pendidikan Labura, Ortom Muhammadiyah Labura.