TAPTENG - Sebanyak 100 orang pelajar berprestasi mendapat bingkisan tali kasih Natal dari Pj Bupati Tapteng, Bukit Tambunan.
 
 
Pj Bupati Tapteng Bukit Tambunan, dalam sambutannya mengatakan, dengan penuh suka cita, dirinya selaku penjabat bupati dan juga atas nama Pemkab Tapteng mengucapkan selamat Natal 2016 dan menyongsong Tahun 2017. 
 
Semoga Perayaan Natal Oikumene Tahun 2016 ini membawa damai sejahtera bagi segenap umat Kristiani yang merayakannya sekaligus dapat  memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi.
 
“Perayaan Natal Oikumene mempunyai arti yang sangat penting dan strategis. Salah satunya adalah kegiatan pembangunan mental spritual yang tidak terpisahkan dari penjabaran konsep pembangunan Tapteng secara menyeluruh,” katanya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Natal, Mangihut Simanullang, SE dalam laporannya mengatakan, perayaan Natal Oikumene Tapteng telah diawali dengan Pelaksanaan Oikumene Tingkat kecamatan dengan kegiatan antara lain Pemberian Bingkisan Natal kepada warga Kristiani. 
 
“Memang ada beberapa kecamatan lagi yang akan melaksanakan natal setelah Natal Oikumene tingkat Kabupaten ini. Atas nama panitia kami mengucapkan apresiasi ataa partisipatif aktif dari semua pihak yang membantu terselenggaranya acara ini  dan juga bantuan berupa undian Lucky Draw,” sebutnya.
 
Sementara itu, Pimpinan DPRD Tapteng yang diwakili oleh Antonius Hutabarat, SP dalam sambutannya mengatakan, Natal merupakan perwujudan kasih dalam kehidupan. 
 
"Dengan Perayaan Natal ini kami dari DPRD Tapteng mengajak seluruh masyarakat Tapteng khususnya umat Kristiani agar sama-sama men sukseskan Pilkada Tapteng Tahun 2017 serta  menjaga kekondusifan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, apalagi pilkada Tapteng yang sudah semakin dekat  dan suasana perpolitikan di daerah ini terasa semakin hangat,” ujarnya.