BINJAI – Acara nonton bareng (nobar) laga final antara Timnas Indonesia versus Thailand yang digelar di Kampung Kuliner, Jalan Soekarno-Hatta, Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai berlangsung cukup seru dan mendebarkan. Meski menelan hasil kekalahan 2-0, berikut keseruan bola mania asal kota rambutan dalam mengekspresikan respon menyaksikan hasil pertandingan. 1. Wakil Ketua DPRD Binjai, M Sajali yang hadir di tengah penonton terekam kamera hanya bisa kecewa melihat kehebatan kesebelasan Thailand menghabisi perlawanan timnas Indonesia dengan skor telak 2-0. Laga yang masih menyisakan beberapa menit lagi, persisnya setelah Thailand diberi hadiah pinalti, HM Sajali dan rombongan memilih untuk meninggalkan lokasi acara nonton bareng.

2. Acara nonton bareng juga dihadiri oleh tamu undangan istimewa, yakni skuad muda Binjai United dibawah asuhan pengusaha sukses Yudi Irawan. Dalam kesempatan itu, pemain Binjai United mendapat kesempatan menunjukkan kebolehan bakat mengolah si kulit bundar dengan melakukan diagling.

3. Manajer Arabika Cofee Kampung Kuliner, Ahmadi beberapa kali berteriak memberikan semangat kepada skuad garuda untuk membongkar pertahanan Thailand. Meskipun tidak ada sebiji pun gol yang berhasil tercipta hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

4. Suasana yang semula hiruk pikuk dengan sorakan penonton, mendadak sepi setelah Thailand berhasil menciptakan gol kedua. Hampir sebagian besar penonton berwajah lesu begitu laga berakhir dengan berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Thailand.

5. Pimred media online Binjai City, Arma Delisa Budi mengungkapkan kekecewaan dengan hasil pertandingan tersebut. Pun begitu, Budi panggilan akrabnya berharap agar tahun berikutnya Piala AFF dapat menjadi milik Timnas Garuda.