MEDAN - Wajah Mariana (34) warga Jalan Terusan Gang. Karto Desa Bandar Setia, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang tampak kesal bukan kepalang.
Pasalnya, sepedamotor  yang baru dikreditnya selama empat bulan raib digasak maling, Selasa, (13/12/2016). Informasi yang dihimpun, peristiwa naas yang dialami korban terjadi sewaktu korban mandi seusai berjualan dan memarkirkan kendaraannya di belakang rumah. Namun, usai mandi, korban bergegas kebelakang rumahnya hendak mengambil sepedamotornya. Betapa terkejutnya korban begitu melihat sepedamotornya sudah tak ada lagi.

"Hanya 15 menit ku tinggal mandi, sepeda motor Hinda Beat plat BK 2852 AGJ, lewong digondol maling. Padahal stangnya dikunci," beber Mariana.

Ia menyebutkan, dirinya sempat mencari sepeda motor tersebut di seputar rumahnya. Karena tidak ditemukan juga, akhirnya ia memilih membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei - Tuan, "sudah dicari di seputaran rumah. Namun, karena tak membuahkan hasil, terpaksalah buat laporan," terangnya sembari menunjukkan tanda bukti lapor sesuai dengan bukti laporan, LP/3133/K/XII/2016/SPKT Percut.

Sementara, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol. Lezman Zendrato yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. "Laporannya sudah kita terima, kasusunya kini tengah diselslidiki," katanya Zendrato.