Home >  Berita >  Politik

Jelang Sidang, Minta Doa Kepada Ulama, Ahok: Mohon Ingatkan dan Bimbing Saya

Jelang Sidang, Minta Doa Kepada Ulama, Ahok: Mohon Ingatkan dan Bimbing Saya
Ahok. (net)
Senin, 12 Desember 2016 12:54 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Basuki T. Purnama akan menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan penistaan agama. Ahok rencananya akan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 13 Desember 2016 besok.

Ahok yang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di kediaman Ketua Umum PPP Djan Faridz meminta para kiai, ulama beserta santri mendoakan agar sidang perdananya berjalan dengan lancar.

"Saya juga terima kasih untuk doa-doanya (saya) juga meminta didoakan supaya besok dalam persidangan semua berjalan lancar dimudahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Ahok dihadapan ulama dan santri di Jalan Talang III, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Ahok dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terimakasihnya apabila para ulama dapat memberikan doa terbaiknya. Ia pun berharap agar para ulama kedepan terus memberikan tuntutan dan nasehat kepada dirinya.

Ads
"Sekali lagi terima kasih untuk bapak-ibu pada Kiai yang pernah banyak memberikan nasehat pun doa dari ustad, alim ulama bimbinglah saya ingatkan saya dan tuntunan saya agar saya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat Teladan Nabi Muhammad," papar dia. ***
Sumber : inilah.com
Kategori : Politik, Pemerintahan, Peristiwa, Gonews Group
www www