TEBINGTINGGI - Pardamean Siregar terpilih secara aklamasi menjadi ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota tebingtinggi periode 2017 2022 dalam Konfrensi PGRI yang digelar di Balai kartini Jalan Imam Bonjol Daerah itu, Kamis (8/12/2016).
 
Konferensi PGRI itu sendiri sebelumnya dibuka secara resmi Oleh Pj Wali Kota Tebingtinggi
Zulkarnain. Dalam arahannya Pj Wali Kota berharap PGRI Tebingtinggi untuk lebih baik dan menjadi organisasi yang profesional. Hal itu dikarenakan orang yang beradi di dalam organisasi tersebut adalah orang-orang yang bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk kemaslahatan guru demi kemajuan bangsa umumnya dan kemajuan Kota Tebingtinggi, khususnya serta dapat menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Tebingtinggi.
 
Sedangkan Ketua PGRI Sumatera Utara (Sumut) Abdul Rahman Siregar mengucapkan terima kasih kepada panitia Pelaksana yang sukses menghantarkan konferensi PGRI tersebut.
 
”Sudah 6 tahun PGRI di Kota Tebingtinggi Pakum, harapan saya kepada pengurus terpilih agar nantinya bekerjalah sesuai AD/ART yang ada,” Ujar Drs Abdul Rahman Siregar.
 
Sementara itu ketua terpilih, Pardamean Siregar meminta seluruh anggota PGRI untuk dapat bekerjasama untuk membangun PGRI di Tebingtinggi. 
 
“Saya nyatakan PGRI di Tebingtinggi tanpa dukungan dan kekompakan dari anggota tidak akan bisa berbuat apa-apa,karenanya,  mari kita bergandeng tangan untuk mewujudkan Kota Tebingtinggi menjadi Kota Pendidikan yang berbudaya” Ajak Pardamean Siregar yang juga Kadis pendidikan Kota tebingtinggi itu.