BINJAI - Wali Kota Binjai, Idaham meminta berbagai kalangan di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) untuk merubah pola pikir. Karena perubahan itu dapat merubah kehidupan menjadi lebih baik.
 
 
“Perubahan sangat baik bagi pemerintah maupun masyarakatnya. Karena harus sama-sama berubah. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat berjalan dengan baik. Saya pikir perubahan penting,” ucap Idaham.
 
Menurutnya, untuk mewujudkan Binjai sebagai ‘Kota Pintar’ (Smart City) maka masyarakat juga harus mau berubah. Bukan karens ada sesuatu hal saja, namun dari berbagai hal.
 
Lebih lanjut Idaham menceritakan, saat ini kepercayaannya kepada kelompok tani sangatlah minim. Hal itu disebabkan banyak kelompok masyarakat yang sudah diberi bantuan, baik bantuan  lembu, kambing dan lainnya tetapi tidak ada kemajuan.
 
“Coba tunjukkan pada saya satu kelompok saja yang benar-benar mengembangkan bantuan tersebut,” pungkasnya.
Bantuan yang diberikan banyak yang mengecil. Katanya lembunya mati, tapi bangkainya gak ada. Apa artinya itu, sudah jelas lembu mengecil dan sudah ada di dalam dompet,” tegasnya.
 
“Karena itu dari awal tadi saya mengajak pihak pemerintah dan masyarakat untuk merubah mindset. Kalau ini tidak kita lakukan, yakinlah kita akan terus tertinggal,” tutupnya.