KISARAN - Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Sik memimpin sertijab Kapolsek Simpang Empat dan Kapolsek Pulau Raja di Aula Polres Asahan, Selasa (6/12/2016). Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dalam arahannya mengatakan pergantian pimpinan adalah hal yang biasa di tubuh Polri, ini merupakan bagian dari regenerasi karir bagi anggota sebagai bentuk penyegaran.

"Yang terpenting bagi anggota polisi adalah melayani masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman," tutur Tatan.

Tatan juga berterima kasih kepada pejabat lama yang aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan semoga lebih sukses dalam menjalankan karir ditempat baru.

"Saya minta Kapolsek yang baru melanjutkan program-program yang baik dan selalu berkordinasi dengan pejabat Polres Asahan dan tokoh-tokoh masyarakat serta pemuda," pinta Mantan Kasatreskrim Jakarta Pusat. 

Dia mengatakan, Polres Asahan kini memiliki 8 Polsek dan dua pos pengamanan yakni Polsek Kota Kisaran, Polsek Sei Kepayang, Polsek Simpang Empat, Polsek Air Batu, Polsek Pulau Raja, Polsek Bandar Pulau, Polsek Parapat Janji dan Polsek Mandoge sedangkan posnya terdiri dari Pos Bagan Asahan dan Pos Meranti.

Adapun Kedua kapolsek yang sertijab yakni Kapolsek Simpang Empat sebelumnya dijabat AKP Mahyudin Siregar sekarang dijabat AKP Adi Hariono, SH Dan Kapolsek Pulau Raja AKP Dahrun Harahap sekarang dijabat oleh AKP Juriadi.

Sementara AKP Dahrun kini menjabat menjadi Kapolsek Silau Kahaean Polres Simalungun, sedangkan AKP Mahyudin kini menjabat Waka Polsek Tanjung Balai Selatan.

Dimana AKP Adi Hariono sebelumnya menjabat Kanit Hartipsubdit Provos Bit Propam Polda Sumut dan sebelumnya AKP Juriadi Kapolsek Salapian Polres Langkat.