JAKARTA - Sosok Artis yang juga Chef terkenal tanah air, Farah Quin sekitar 2 jam yang lalu mengunggah foto aksi 412 di Bundaran HI melalui akun media sosialnya. Namun bukanya mendapat respon positif, Farah malah dibully Netizen, Minggu (4/12/2016).

Saat mengunggah foto aksi 412, Farah juga menyertakan kalimat dengan menulis "Kita Indonesia, 412.2016.Hari ini Kita Merayakan Semua Perbedaan di negara kita Indonesia. Indonesia yang Terdiri dari 17.000 Pulau dan Terdiri dari Berbagai Suku Bahasa, Bangga Saya Pada Indonesia".

Dari penelusuran GoNews.co, di akun facebook Farah Quin sekitar pukul 22.46 WIB, foto dan statusnya tersebut sudah mendapat 4,2 ribu like dan ikon jempol kebawah, serta komentar 1,2 ribu komentar dan 265 kali dibagikan.

Berbagai komentar ditulis para penggemarnya. Akun Bhima Dhanar misalnya, dia mengomentari dengan menulis, "Oke kita Folow... Bye semoga diberi hidayah menutup aurat sebelum dikafanin," tulisnya.

Sementara Ena Hanstoro menulis," Chef gambarnya hoax, jadi unlike dulu akh.." katanya.

Ribuan komentar lainnya bahkan ditulis dengan nada pedas. Salah satunya Akun Herru Diwiyana, ia bahkan mencaci maki Chef yang terkenal sexy itu.

Para netizen hampir semua kesal dengan idolanya yang sudah mengunggah foto editan aksi 421 tersebut. "Kalau foto ini gak dihapus berarti Chef memang suka tipu-tipu orang, jadi gak sreg lihat anda maaf saya unlike," kata salah satu penggemarnya. ***