MEDAN - Untuk merayakan suasana Natal bersama keluarga, banyak warga Kota Medan memilih berbelanja lebih awal dan memanfaatkan program diskon beberapa pusat perbelanjaan. Pantauan Go Sumut, Minggu (4/12/2016), beberapa pusat perbelanjaan dipadati pengunjung dari berbagai kalangan seperti Centre Point Mall di Jalan Jawa Medan. Di sini, pengunjung banyak memanfaatkan kesempatan untuk membeli baju, celana, dan kebutuhan lainnya.

Sama halnya dengan pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan yang berada di Jalan Zainul Arifin Medan. Pusat perbelanjaan ini juga dipadati pengunjung dan memanfaatkan program diskon yang digelar Sogo Department Store, H&M, Zara, Berrybenka serta toko penjual pakaian lainnya.

Seperti disampaikan Yan Bos yang datang bersama keluarga dan dua anaknya. Mereka memanfaatkan kesempatan lebih awal untuk membeli pakaian dan celana anak-anaknya.

“Belanjanya dicicil, sekaligus memanfaatkan program diskon yang ditawarkan pusat perbelanjaan,” ujarnya.

. Sama halnya dengan pengakuan Jane yang datang bersama keluarga. Belanja lebih awal untuk memastikan bisa punya waktu lebih banyak memilih model baju yang pas untuk dipakai pada saat perayaan Natal nanti.

“Kalau belanja lebih awal, kita punya waktu lebih banyak untuk memilih model dan warna yang pas untuk dipakai pada saat perayaan Natal nanti,” tandas Jane.

Padatnya pengunjung yang datang ke Sun Plaza membuat kawasan itu padat kendaraan dan lapangan parkir yang ada pun penuh. Seperti dialami Go Sumut, untuk keluar dari area parkir lantai atas sampai ke bawah bisa memakan waktu hingga setengah jam lebih.