BINJAI - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai melakukan tes urin mendadak di Kantor Dinas Perhubungan Kota Binjai, Senin (28/11/2016) siang. Dari hasil tersebut diperoleh 4 orang terdeteksi positif menggunakan narkoba. Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat mengatakan, keempat orang tersebut yang dinyatakan positif, masing-masing berinisial SA (48) beralamat di Berngam, ES (30) dari Delitua, MS (33) alamat Selesai dan KW (35) Warga Kebun Lada.

"Kami dari BNNK Binjai akan terus berusaha semampu kami untuk terus mencari, menangkap, dan mengusir narkoba dari kota Binjai ini. Untuk itu diharapkan bagi seluruh personil Dinas Perhubungan baik di kantor maupun di lapangan, agar bersedia membantu dengan cara memberikan laporan melalui sms Centre BNN Kota Binjai, apa bila ada hal hal yang menyangkut paut dengan Narkoba," ungkap Safwan.

Lebih lanjut dia mengatakan, keempat personel yang positif tersebut langsung dibawa ke kantor BNNK Binjai untuk di lakukan Assesment guna pengembangan lebih lanjut.