MEDAN - Parfum botol non alkohol eceran sangat laris dijual di pasar yang terletak di Jalan Besar Kualanamu, Batangkuis. Pasalnya harga yang ditawarkan penjual sangat ekonomis. Botol bervolume 20 ml hanya dipatok dengan harga Rp25 ribu.
Hal ini dibenarkan penjual yang bernama Supri. Ia mengatakan jualan farfum botol non alkohol akan mendapat untung yang lumayan. Perbotolnya saja Supri mengaku mendapat untung hingga 5 ribu rupiah. “Jadi kalau aku menjual 50 botol perhari bisa untung 250 ribu,” ungkapnya kepada Go Sumut. Sabtu (26/11/2016).

Ditambahkannya, ia beranggapan masyarakat lebih memilih parfum botol non alkohol karena dapat digunakan untuk melakukan ibadah shalat. Selain itu lebih murah dibandingkan dengan parfum yang dijual-jual di supermarket atau toko parfum.

Seorang pembeli parfum yang tidak menyebutkan namanya mengatakan lebih memilih parfum botol non alkohol karena lebih murah ketimbang parfum lainnya. “Kalau parfum non alkohol lebih hemat Bang. Karena harganya yang tidak terlalu mahal,” ungkapnya.