KISARAN - Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Ke - IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Asahan yang berlangsung di Aula Sabty Garden Hotel Kisaran, Sabtu (19/11/2016) mempercayakan kembali kepada H.Benteng Panjaitan untuk memimpin kembali 5 tahun ke depan (masa Bhakti 2016-2021)

Pantauan GoSumutCom di acara Musda terlihat berjalan lancar tanpa hambatan dan semua peserta seperti Pimpinan Kecamatan (PK) yang berjumlah 25 PK, sayap partai seperti Kosgoro, Soksi, AMPG dan KPPG menerima seluruh laporan kepengurusan pengurus lama (2011-2016) dan meminta kepada Benteng Panjaitan untuk memimpin kembali.

"Alhamdulillah, Musda berjalan lancar, seluruh peserta mempercayakan kepada saya untuk memimpin kembali" tutur Benteng kepada sejumlah wartawan seusai Musda.

Dirinya juga berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menjadikan Golkar sebagai pemenang dengan perolehan 10 kursi pada Pemilu Legislatif tahun 2019 untuk wilayah Asahan.

" Saya akan bekerja semaksimal mungkin sehingga partai Golkar sebagai pemenang pada Legislatif 2019 mendatang dengan perolehan 10 kursi di DPRD Asahan" janji Benteng.

Benteng juga menyatakan kesiapannya dalam memenangkan Ngosesa Sitepu dalam Pilkada Sumut tahun 2018 mendatang, guna mencapai tujuan tersebut dirinya juga mengakui tak lepas dari dukungan para Pimpinan Kecamatan hingga Pimpinan Kelurahan baik dari partai golkar maupun para pengurus sayap partai yaitu Kosgoro, Soksi, AMPG serta KPPG yang ada di Asahan.

" Guna mencapai target kemenangan tersebut kami juga mengharapkan dukungan dari para pengurus organisasi sayap partai Golkar" harapnya seraya mengucapkan terimakasih kepada para peserta Musda yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin kembali partai Golkar di Asahan untuk 5 tahun ke depan.