‎BANDA ACEH - Sebuah ledakan diduga dari granat terjadi di depan rumah T Islah, sekaligus posko pemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh-T Islah. Tepatnya di Gampong Bujang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Selasa (15/11/2016) malam.
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, melalui Kabid Humas, Kombes Pol Goenawan men‎gatakan, ledakan tersebut terjadi tadi malam sekitar pukul 21.51 WIB.
 
"Berdasarkan keterangan saksi bernama Misbah (35), warga setempat, ia bersama tiga rekannya yang tengah berada di dalam posko tersebut sedang duduk dan ngobrol," ujar Kabid Humas Polda Aceh.
 
‎Tiba-tiba, lanjutnya, terdengar suara dentuman ledakan yang keras, tepat di depan posko tersebut. "Selanjutnya Misbah bersama rekannya keluar dari posko dan melihat keluar posko. Saat bersamaan, saksi melihat banyaknya asap putih keabuan yang beraroma menyengat," jelas Kombes Pol Goenawan.
 
‎Pada saat kejadian ledakan tersebut, kondisi cuaca dalam keadaan hujan lebat, sehingga tidak adanya penjaga posko yang berada di depan rumah (posko) tersebut. "‎Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga saat ini kasus ledakan tersebut masih ditangani Polres Bener Meriah," tutup Kombes Pol Goenawan.