BINJAI - Panitia musyawarah kota, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (Koni) Binjai terbentuk, Selasa (15/11/2016). Dalam acara tersebut terpilih sebagai Ketua Panitia, Agus Supriantono, Wakil Ketus, Drs T Matsyah, Asruh Hidayat, Pantjo Harimoda dan Sekertaris, Aidil Alamsyah. Panitia musorkot tersebut nantinya akan merencanakan persiapan Musorkot yang direncanakan di gelar bulan Desember mendatang. Hadir dalam rapat pemilihan musorkot, Ketua Koni Binjai, Juli Sawitma Nasution , Sekertaris Pantjo Harimona dan pengurus lainnya.

Adapun harapan peserta musorkot berjalan sesuai dengan aturan AD/ART KONI Tahun 2014, diantaranya pada hurup (b) pasal 35 point 3 yang tertuang pada BAB V menyebutkan, pemberitahuan tentang musorkot/musorkab, dilaksanakan secara tertulis dan dikirim ke setiap anggota yang berhak untuk mengikuti musorkot sekurang-kurangnya 14 hari kalender sebelum diselengarakan.

Selanjutnya, bahan-bahan tertulis yang akan dibahas dan diputuskan di dalam musorkot  wajib di kirim kepada setiap dan disebarkan peserta yang berhak sebagaimana di maksud ayat 3 butir (b) point (i) diatas sekurang – kurangnya 7 hari kalender sebelum musorkot.

Ketua PBSI, Kusprianto ST, saat ditanya wartawan mengatakan mendukung pelaksanaan musorkot Koni Binjai 2016 yang telah terbentuk. ” Kita berharap musorkot berjalan dengan lancar dan mengikuti aturan main organisasi yang berlaku, ” ucapnya.