BINJAI - Binjai United yang berlaga di Piala Edy Rahmayadi akhirnya maju ke babak 16 besar. Tim asuhan Sudarno ini berada dalam grup 7 yang berlaga di Stadion Baharudin Siregar Lubuk Pakam Deli Serdang, Minggu (13/11/2016) sore. Kompetisi Edy Rahmayadi Cup 2016 ini diikuti oleh pemain yang berusia U 15. Terdiri dari 8 grup yang diikuti 32 perwakilan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara. Dimana Binjai United Berada di grup 7 dengan komposisi tim Binjai United, Medan Jaya, Askot Medan, Langkat 2 dan selaku tuhan rumah PSDS. Dimana dalam perolehan poin, Binjai United memimpin grup 7 dengan perolehan 9 poin.

Lolosnya tim Binjai United ini, tidak terlepas berkat kemenangan dalam pertandingan terakhirnya melawan Langkat 2 dengan skor 1-0. Gol yang diciptakan oleh Alvin di babak pertama lewat tendangan bebas yang menjuruh kuat ke arah gawang, membuat Binjai United mendapat tiket laga 16 besar. Hingga pertandingan berakhir dengan skor tidak berubah.

Dalam keterangan pers, Amran Selaku pelatih yang juga didampingi Ajuan Lubis sebagai asisten pelatih mengaku, cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan anak didiknya itu. Dirinya berharap dukungan dan doa dari masyarkat Binjai, agar tim yang dibawanya dapat bermain maksimal di laga berikutnya.

”Ya saya rasa mereka sudah bagus mainnya, tetapi ada beberapa peluang yang kurang baik diselesaikan. Saya yakin kita pasti bisa masuk hingga babak pinal,” ujar Amran.