BANDA ACEH - ‎Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak dan Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Bambang Soetjahyo beserta pejabat utama lainnya, menyambut kedatangan tim atlet sepeda jarak jauh di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (11/11/2016).
 
‎Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Brimob ke-71, Satuan Brimob Polda Aceh menggelar lomba sepeda jarak jauh, mulai dari perbatasan Sumatera Utara hingga ke Banda Aceh. ‎
 
Selain diikuti peserta Satbrimob Polda Aceh, lomba sepeda ini juga diikuti kontingen atlet sepeda Malaysia dan atlet sepeda Aceh dengan begitu menambah semangat persaingan antara para peserta. Demi memeriahkan HUT Brimob ke-71, para peserta mengayuh sepeda jarak jauhnya selama lima hari.
 
"Saya mengapresiasikan perjuangan para atlet yang mengikuti lomba dengan jauhnya jarang yang ditempuh tidak menurunkan semangat para peserta untuk sampai finis," ujar
‎Kapolda Aceh, Rio S Djambak dalam siaran pers Humas Polda kepada GoAceh.

‎Seorang peserta asal Malaysia, Zakaria mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Kapolda karena telah menyambut kedatangan para peserta.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Aceh karena telah menyambut kedatangan kami semua. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brimob ke-71, semoga Brimob semakin jaya ke depannya," katanya.

Selain dayung sepeda, dalam rangka memperingati HUT Brimob ini juga digelar jalan santai dan dihadiri Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Rektor Unsyiah Prof Samsul Rizal. Jalan santai yang diikuti seluruh personel Polda Aceh dan Kodam IM, mengambil rute mengelilingi Mapolda.