Home >  Berita >  Medan

Hati-hati! Ada Perbaikan Drainase di Jalan Mongonsidi Medan

Hati-hati! Ada Perbaikan Drainase di Jalan Mongonsidi Medan
Perbaikan drainase di Jalan Mongonsidi Medan
Senin, 07 November 2016 17:03 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Sampai hari ini, Senin (7/11/2016), perbaikan drainase di beberapa ruas jalan Kota Medan masih terus berlanjut.Pantauan Go Sumut, perbaikan drainase hampir merata di berbagai kawasan di Medan. Seperti di Jalan Mongonsidi Medan, Jalan Wahidin, Jalan S Parman dan jalan lainnya di Kota Medan.

Dampak ikutan dari proyek perbaikan drainase di Medan sangat bervariasi, mulai dari meruginya beberapa sektor usaha karena akses jalan ke tempat usahanya terputus, jalan berlumpur dan licin akibat tumpukan tanah serta lumpur yang meluber sampai ke badan jalan.

Menurut Winardi, warga kawasan Jalan Mongonsidi Medan, perbaikan drainase di Jalan Mongonsidi terutama saat musim hujan menjadikan jalan berlumpur dan licin.

Ads
“Saat melintasi kawasan ini, pengguna jalan terutama yang menggunakan sepeda motor harus ekstra hati-hati agar tidak tergelincir. Trotoar jalan yang biasa digunakan pejalan kaki juga tertutup mengakibatkan pejalan kaki terpaksa melintas sampai ke bagian badan jalan,” katanya.

Dari pantauan di lokasi proyek perbaikan drainase, sisa tumpukan tanah dan lumpur yang meluber sampai ke badan jalan bisa membahayakan pengguna jalan. Hindari mengendarai kendaraan dengan laju yang sangat kencang.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Umum
www www