MEDAN - Apes benar nasib yang dialami Jalal Barus, warga Jalan Pertahanan, Pasar V, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Pasalnya, mobil Toyota Avanza biru plat BK 1224 JI milik pria yang merupakan pemborong proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU) Deliserdang itu dilempari orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Pertahanan Ujung, Afdeling VIII Patumbak, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak pada Senin (31/10/2016) lalu.

Kepada wartawan saat hendak membuat laporan di Polsek Patumbak, Rabu, (2/11), korban menceritakan peristiwa yang dialaminya itu terjadi saat dia hendak pulang ke rumahnya.

"Gara - gara itu, bagian belakang mobil ku dan di sekitar pintu rusak. Untungnya, tidak mengenai kaca mobil," ungkap Jalal.

Dia mencurigai, pelaku pelemparan diduga merupakan oknum anggota organisasi kepemudaan (OKP).

"Jumlahnya 5 orang, kurasa anggota OKP setempat. Kemungkinan karena aku nggak mau bayar setoran sama orang itu. Soalnya orang itu minta, tiap ton material yang masuk harus bayar bang," bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnady yang dikonfirmasi kasus itu membenarkan adanya laporan korban. "Laporan sudah kita terima dan masih akan diselidiki," ujarnya.