MEDAN-Pantauan arus lalu lintas hari ini, Rabu (2/11/2016) lancar dan tidak ada kemacetan panjang yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan. Perbaikan drainase di beberapa ruas jalan Kota Medan masih jadi perhatian pengguna jalan yang melintas. Karena tumpukan tanah yang meluber sampai ke badan jalan mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Pantauan hari ini di persimpangan Jalan Setia Budi - Jalan Dr Mansyur volume kendaraan dari arah Setia Budi padat, sementara dari arah Dr Mansyur ke Tanjung Sari cenderung sepi. Sama halnya dengan di persimpangan Jalan Setia Budi Tanjung Rejo- Jalan Sei Serayu Medan, volume kendaraan dari arah Setia Budi menuju Jalan Sei Serayu cenderung padat.

Lalu lintas di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan ramai lancar, Jalan Mongonsidi Medan juga terpantau ramai lancar. Pengguna jalan yang melintasi kawasan Jalan Mongonsidi harus ekstra hati-hati karena ada perbaikan drainase.

Pengguna jalan di beberapa titik rawan kemacetan lalu lintas juga perlu berhati-hati karena beberapa ruas jalan di Kota Medan banyak yang berlubang dan ada genangan air.