JAKARTA - Deklarasi Kampanye Damai hari ini tidak hanya diramaikan oleh para pendukung setia, namun juga orang-orang terdekat dari para calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI. Termasuk yang dilakukan oleh Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Tadi pagi pasangan cawagub Agus Yudhoyono, Sylviana Murni mengajak 4 orang cucunya untuk ikut dalam acara Deklarasi Kampanye Damai. Tak hanya itu, Agus pun turut mengajak istrinya, Annisa Pohan dan adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istrinya Aliya Rajasa untuk ikut deklarasi hingga saat pawai.

Setelah penandatangan deklarasi ketiga calon, Ibas bersama istrinya terlihat berjalan menuju salah satu mobil yang mengiringi Agus-Sylvi. Ibas dan Aliya terlihat mengenakan kaos tim pendukung no.urut 1 dan berjalan sambil sesekali menyapa dan berfoto dengan para pendukung kakaknya.

Ibas juga terlihat ramah dengan para pendukungnya dan berselfie dengan warga.Tak mau ketinggalan, sebagai istri, Annisa Pohan pun ikut bersama Agus dalam mobil yang sama. Meski tidak berdiri di bak belakang mobil yang dikenakan Agus-Sylvi, Annisa tampak tetap menyapa warga dari kaca jendela bagian tengah mobil.

Annisa terlihat 'keluar' dari jendela mobil dan mengacungkan jari telunjuknya yang berarti nomor 1, yaitu nomor urut suaminya. Sesekali Annisa melambaikan tangan kepada warga yang berteriak memanggil.

Dukungan ini tentu berarti bagi Agus. Dia mengaku senang melihat antusiasme masyarakat Jakarta dan optimistis bisa meraih dukungan dari masyarakat melihat banyaknya dukungan yang dia terima hingga saat ini.

"Yang jelas makin semangat, makin optimis bahwa perjuangan ini saya tidak sendirian saya didukung banyak orang yang memiliki harapan besar dan perubahan untuk Jakarta," kata Agus usai pawai di Jl Medan Merdeka Barat, Sabtu (28/10/2016). ***