MEDAN - Puluhan Personel Direktorat Sabhara Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) terpaksa pindah kedalam truk Sabhara lainnya, karena truk yang sebelumnya ditumpangi ditabrak oleh mobil boks mililk Sabhara yang berada di belakangnya saat konvoi menuju Masjid Agung Medan. Informasi yang dihimpun GoSumut, Jumat, (28/10/2016) dari sejumlah saksi di lokasi kejadian menyebutkan, konvoi kendaraan dinas yang mengangkut pasukan tersebut melaju kencang dari markasnya. Saat tiba di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Pasar Sore Padang Bulan Medan, tiba - tiba truk boks menabrak truk pengangkut personel yang tepat berada di depannya. Akibatnya, bagian depan kaca mobil tersebut hancur dan setir truk mengalami kerusakan.

"Korban tidak ada. Cuma kendaraannya terbalik dan mengalami kerusakan," ujar salah seorang yang mengaku pedagang di pasar tersebut.

kibat insiden itu, ruas jalan menjadi macet total. Kemacetan kian parah saat sejumlah pengendara berhenti untuk melihat kecelakaan itu.

Tak lama berselang, sejumlah petugas pun mendorong mobil boks yang rusak akibat kecelakaan tersebut ke tepi jalan untuk memperlancar arus lalulintas dan arus pun kembali normal.