JAKARTA - Sebuah mobil Suzuki Ertiga seruduk enam sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah Jalan Boullevard, Bumi Serpong Damai, Pagedangan, Kota Tangerang, pada Kamis (27/10) malam. Sembilan orang luka parah termasuk pengemudi mobil Ertiga tersebut.

Enam sepeda motor itu rusak parah setelah diseruduk oleh mobil Ertiga dengan nomor polisi B 1045 UZG yang melaju kencang dari arah Cisauk menuju BSD.Peristiwa tersebut bermula saat pemotor sedang berhenti di lampu merah tersebut.

Beberapa pengendara motor sempat terseret sejauh sepuluh meter sebelum akhirnya minibus berwarna putih tersebut berhenti. Agus Sopian, seorang saksi mengatakan, mobil melaju kencang dan pemotor yang sedang berhenti lampu merah diseruduk dari belakang.

"Korban ada sembilan termasuk pengemudi mobil tersebut," ujar Agus.

Pengendara motor dan yang dibonceng seluruhnya merupakan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ). "Sopir mobil juga menderita tergencet," kata dia. Seluruh korban akibat kejadian itu dibawa ke Rumah Sakit Eka BSD Serpong. "Hingga kini masih menjalani tindakan di Unit Gawat Darurat," tandasnya. ***