BINJAI - Ustad Khalid Basalamah dan penyanyi relegi Opick dari Jakarta memeriahkan gebyar muharram kota Binjai, Senin (31/10/2016) mendatang, di Lapangan Merdeka. Ketua pelaksana gebyar Muharram Kota Binjai Dahnial Reza didampingi Ka Kemenag Binjai Al Ahyu menjelaskan, kedatanagn Opick dan Ustad Khalid untuk peringatan muharram Pemko Binjai.

"Dimana acara dimulai pukul 08.30 WIB, diawali dengan zikir akbar dan tausiyah oleh ustad Khalid Basalamah dari Jakarta," terangnya.

Pada malam harinya masyarakat Binjai akan dihibur oleh penyanyi relegi dari Jakarta Opick. Gebyar muharam di kota Binjai. Menurut Ka Kemenag Al Ahyu, acara ini merupakan momentum kebangkitan Islam dan sejak awal diselenggarakan pawai akbar oleh siswa madrasah dan pesantren yang diikuti 7000 orang.

"Kemudian dimulai Binjai Jumat Barokah di masjid Agung dan sebagai puncak acara gebyar muharam ustad dari Jakarta akan memberikan tausyiyah guna meningkatkan ketaqwaan kepada Allah , dan malam harinya hiburan rakyat oleh Opick dari Jakarta," jelasnya.

Kepada umat Islam yang menghadiri gebyar muharraam di Lapangan Merdeka, diharapkan berpakaian putih busana muslim dan muslimah.