MEDAN - Baru beberapa menit saja, beberapa ruas jalan sudah tergenang air saat hujan mengguyur Kota Medan. Pantauan Go Sumut, Sabtu (15/10/2016) sore, beberapa ruas jalan seperti di Jalan Thamrin, Jalan Pandu dan lainnya, air sudah tampak tergenang.

Seperti di Jalan Pandu, genangan air menyebabkan arus kendaraan melambat. Mobil yang melintas terpaksa menjaga jarak untuk menghindari lubang 'jebakan' akibat jalan di kota ini belum mulus.

Begitu juga dengan pengguna kendaraan roda dua, juga terlihat berhati-hati saat melintas. Saat berada di Jalan Suprapto, genangan air juga menjadi penyebab arus lalu lintas di jalan ini tersendat. Selain karena ada perbaikan drainase, di jalan ini juga ada alat berat yang mengeruk tanah hasil galian untuk diangkut truk.

Akibat perbaikan drainase di Jalan Suprapto, volume kendaraan  yang antre di persimpangan menunggu lampu rambu lalu lintas juga semakin padat dan antriannya mencapai 200 meter.

Warga Kota Medan yang hendak melintasi Jalan Suprapto, bisa berbalik arah ke Jalan Palang Merah atau berbelok ke arah Jalan Multatuli Medan.