BANDA ACEH - ‎Aidil Fitriadi (26), warga Aceh Timur yang merupakan eksekutor pelemparan granat ke dalam mobil dinas jenis Toyota Kijang Innova, milik anggota DPRK Bener Meriah, akhirnya ditangkap.

Kapolda Aceh, Brigjen Pol Rio S Djambak, melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengatakan, tersangka yang selama ini buron, berhasil ditangkap di Sumatera Utara‎. "Tersangka ditangkap oleh Tim Gabungan Polres Bener Meriah dan Polda Aceh, di Desa Hutagaluh, Kecamatan Kota Rih, Kabupaten Sergei, Sumatera Utara," ujar Goenawan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait hal ini. "Tersangka saat ini masih diamankan petugas di Mapolres Bener Meriah, untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," tambah mantan Wadirlantas Polda Aceh ini.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, tersangka melakukan aksinya yang diotaki oleh SZ, PNS Puskesmas Bener Meriah yang juga istri muda dari anggota dewan tersebut. Dalam peledakan granat itu, menyebabkan tiga orang meninggal dunia yakni Nurma, Aulia Tahar dan Farhan, yang tidak lain adalah istri pertama serta anak anggota dewan.