BINJAI - Anggota Intelkam dan Propam Polres Binjai berhasil mengamankan Sabhara Polsek Binjai Kota AKP Misdi, di rumahnya di Jalan MT Haryono, Lingkungan 2, Kelurahan Jati Makmur, Binjai Utara, karena ditemukan narkoba jenis sabu sabu sebanyak 96 gram, Kamis (6/10/2016) siang. Penggerebekan di rumah AKP Misdi dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Binjai AKP Usrat Aminullah, dilakukan setelah mendapat informasi, kalau AKP Misdi diduga sebagai pengedar narkoba, dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu yang disimpan di dalam kotak penyemprot hama. Sementara AKP Misdi tidak tahu rumahnya digerebek dan sedang berada di Mapolsek Binjai Kota.

Setelah mendapati barang bukti tersebut, personel gabungan langsung bergerak ke Polsek Binjai Kota guna mengamankan AKP Misdi.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu SIK MSi, mengatakan, semenjak ditangkap, AKP Misdi masih dilakukan pemeriksaan. "Benar, saat ini masih diperiksa penyidik narkoba," kata Kapolres.

Rendra mengatakan, jika perbuatan AKP Misdi membuat malu institusi polri di Binjai, maka pihaknya akan menindak tegas semua anggota Polisi Polres Binjai yang terlibat narkoba. "Bikin malu itu (AKP Misdi). Siapapun oknum polisi yang terlibat narkoba, akan kita sikat," kata Kapolres.

"Saya sudah instruksikan agar diperiksa sejauh mungkin keterlibatan AKP Misdi dalam penjualan barang haram itu. Kita akan kupas," katanya berjanji