Home >  Berita >  Medan

Bocah 7 Tahun Hanyut Akibat Terpeleset Saat Main di Sekitar Sungai Denai

Bocah 7 Tahun Hanyut Akibat Terpeleset Saat Main di Sekitar Sungai Denai
Ilustrasi
Senin, 03 Oktober 2016 12:01 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Seorang bocah laki-laki, itya (7), tewas setelah hanyut di Sungai Denai, Medan. Jasad bocah yang merupakan siswa kelas 2 SD itu ditemukan di aliran sungai di kawasan Percut, Deli Serdang, Senin (3/10/2016) pagi.Aditya dilaporkan hilang, pada Minggu (2/10/2016) malam, setelah tidak kunjung pulang ke rumah neneknya di Jalan Garu 5 Gang Keladi Indah. Setelah dicari tidak ketemu juga, Keluarga dan warga akhirnya mengetahui bocah itu terakhir bermain dan mencari ikan bersama sekitar 5 temannya di Sungai Denai, kawasan Jalan Garu 3.

"Saat bermain dan mencari ikan, kemudian korban terpeleset dan hanyut. Teman-temannya tidak dapat menolong dikarenakan tidak ada yang bisa berenang," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Hannalore Simanjutak.

Bungsu dari 3 bersaudara yang diketahui hanyut  itu pun dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat dan kemudian diteruskan ke aparat terkait. "Pos siaga bencana kita mendapat laporan ke sekitar pukul 23.00 WIB," terang Hannalore

Selanjutnya, warga bersama tim SAR melakukan pencarian di aliran Sungai Denai. "Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di aliran Sungai Denai wilayah Percut. Saat ini korban sedang menuju rumah duka," tutup Hannalore.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www