Home >  Berita >  Umum

Medan Mencekam, Pagi Hari, Mahasiswa Dirampok di Padang Bulan

Medan Mencekam, Pagi Hari, Mahasiswa Dirampok di Padang Bulan
Ilustrasi
Sabtu, 01 Oktober 2016 09:55 WIB
Penulis: Jogi S
MEDAN -Seorang mahasiswi Utari Sianturi (21), warga Sidorejo, Namorambe, dirampok kawanan begal di kawasan Padang Bulan, Pasar II, Medan Baru.Kejadiannya terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi, saat hendak menunggu angkot. Pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan beringas merampas tas korban sambil menenteng senjata tajam. Akibatnya, korban kehilangan seluruh isi tas, seperti, uang tunai Rp2 juta, HP seharga Rp3 juta, kartu identitas seperti, KTP, kartu mahasiswa dan lainnya.

Kepada wartawan, korban mengakui, kejadiannya sangat cepat dan saat itu warga masih sepi. Sehingga, pelaku dengan cepat menarik dan merampas tas serta membawa lari menggunakan sepeda motor.

Korban sendiri tidak melihat persis ciri-ciri para pelaku dan korban langsung shock dan nyaris pingsan, setelah selanjutnya ditolong warga.

Ads
"Saya tidak tahu persis pelakunya, tapi saya sangat terkejut dan shock," katanya, Sabtu (1/10/2016).

Lebih lanjut, ia bersama abang kandungnya akan melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat dan berharap pelaku bisa ditemukan.

"Medan sudah tidak aman lagi,  perampok leluasa setiap saat  dan korbannya kami masyarakat, termasuk mahasiswa, kemana lagi kami mengadu ," tambangnya berurai air mata. 
Editor : Arif
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www