Home >  Berita >  Umum

Pelantikan Pengurus DPD LKLU Kota Binjai Masa Bakti 2016 – 2019

Pelantikan Pengurus DPD LKLU Kota Binjai Masa Bakti 2016 – 2019
Pelantikan engurus DPD LKLU Kota Binjai masa bakti 2016 – 2019
Kamis, 29 September 2016 12:13 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI – Wali Kota Binjai diwakili Asisten I Pemerintahan Arman Matondang menghadiri Pelantikan Pengurus DPD LKLU Kota Binjai Masa Bakti 2016–2019, Kamis (29/9/2016) di Pendopo Umar Baki Binjai.Dengan mengusung tema 'Mari jadikan Lansia Lebih Berkualitas , Mandiri , dan Berguna bagi keluarga serta masyarakat yang selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga di masa tuanya sehat lahir dan bathin'. Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten I Pemerintahan Arman Matondang,  Dandim 0203/Langkat diwakili oleh Pasi Ops  Kapt.Inf. Mudigda , Kapolsek Binjai Kota diwakili Kanit Shabara Iptu Misdi, Ketua FORMI Binjai Rudi Baros, Ketua LKLU Binjai

Pelantikan pengurus DPD Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Lansia dan laporan ketua Panitia pelantikan serta pembacaan pengurus DPD LKLU masa bakti 2016- 2019

Laporan dari Ketua Pelaksana Kegiatan Ngasiken Pinem menyampaikan bahwa pengurus dan undangan semoga pelaksanaan pelantikan ini dapat berjalan baik , dan bantuan dari semua pihak kami ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya.

Ads
Pembacaan surat keputusan Wali Kota Binjai Nomor 1 .45/I / 2016 tentang kepengurusan DPD LKLU Kota Binjai 2016–2019 menetapkan kepengurusan kesejahteraan lanjut usia, dan melakukan kordinasi terkait dengan pemerintah kota binjai dan melakukan pembinaan terhadap lansia di Kota Binjai.

Ketua terpilih LKLU Abdul Purnomo didampingi Wakil Ketua I Lukman MD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Binjai yang telah memberikan amanah. Ia mengaku kepengerusun untuk setiap kecamatan juga sudah terbentuk.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Binjai
www www