Home >  Berita >  Umum

Gawat !! Narkoba Sudah Masuk ke Pelosok Desa di Langkat

Gawat !! Narkoba Sudah Masuk ke Pelosok Desa di Langkat
Ilustrasi
Kamis, 29 September 2016 17:28 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
LANGKAT -Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Indra Salahuddin di Stabat mengakui jaringan narkoba seperti ganja, sabu-sabu, dan ekstasi sudah masuk ke berbagai pelosok desa yang ada di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu, diharapkan Badan Narkotika Nasional (BNN) dapat mengungkap dan memberantasnya, karena daerah tersebut merupakan kawasan selundupan narkoba menuju daerah lainnya.Menurut Indra, pihaknya sangat mengharapkan Kepala BNN Langkat yang baru AKBP Ahmad Zaini mampu bekerja secara profesional dengan menghancurkan berbagai jaringan mereka yang sudah merambah hingga ke pelosok desa ada di daerah itu.

"Peran serta BNN Langkat akan bisa mengungkap berbagai peredaran narkoba karena ini sudah sangat mengkhawatirkan terhadap generasi muda kita yang tidak sedikit sudah dimasuki para bandar dan pengedar narkoba itu," ujarnya dala keteranganya yang diterima GoSumut, Kamis (29/9/2016).

Apalagi Kepala BNN Langkat yang baru itu sudah cukup mengenal Kabupaten Langkat karena pernah berkarir sebagai kapolsek dan Kasat Sahabara di Polres Langkat. Karena itu, pihaknya berkeyakinan AKBP Ahmad Zaini sudah memahami kondisi Kabupaten Langkat hingga ke pedesaan.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Langkat
www www