Gandeng Lazada, CliponYu Gelar Live Shopping Berbonus Hingga 20 Persen

Gandeng Lazada, CliponYu Gelar Live Shopping Berbonus Hingga 20 Persen
Project Director CliponYu, Ken Tao
Kamis, 29 September 2016 12:13 WIB
JAKARTA - CliponYu, The First and The biggest online streaming platform, terus melakukan inovasi dengan berbagai cara. Kali ini, CliponYu menggandeng  Lazada, situs jual beli online terbesar di Indonesia untuk memanjakan para pelanggannya.Para clippers yang membuka lazada dari link yang ada di www.cliponyu.com akan secara otomatis dapat berbelanja di Lazada dan mendapatkan voucher discount sebesar 20%.

Ken Tao, Project Director CliponYu melalui siaran resminya kepada GoRiau.com (GoNews Grup) mengatakan bahwa kerjasama tersebut dimaksudkan sebagai apresiasi kepada para clippers (pengunjung situs CliponYu). Dengan demikian, para clippers, selain bisa menikmati tontonan video live streaming, bisa langsung berbelanja secara online.

Lebih lanjut Ken Tao mengatakan bahwa CliponYu selalu memberikan beragam apresiasi kepada pengunjungnya. Menurutnya, program ini merupakan program positif, juga memberikan benefit kepada para viewer CliponYu yang berjumlah 4.6 juta.

Ads
''Selama ini mereka selalu membeli voucher virtual gift untuk meramaikan chatt room. Nah, kali ini lebih seru lagi, para viewers bisa belanja online untuk perangkat electronics, smartphone, tablet, gadgets, fashion, home appliances, pulsa dan lainnya dengan diskon 20%. Caranya tinggal membuka lazada dari link yang ada di www.cliponyu.com,'' ungkap Ken Tao.

Setelah belanja, lanjut Ken Tao, mereka bisa langsung melakukan testimoni di room chatt. Tentang pengalaman mereka belanja online di Lazada. Ini akan lebih seru, karena mereka akan berbagai pengalaman secara langsung

Program ini akan berlangsung dari 28 September 2016 sampai dengan 12 Oktober 2016 syarat dan ketentuan berlaku cek di www.cliponyu.com untuk info lebih lanjut. ***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : Gonews Group, Ekonomi
www www