Home >  Berita >  Umum

AP II juga Tambah Apron di Bandara Silangit

AP II juga Tambah Apron di Bandara Silangit
Ilustrasi perluasan apron pesawat
Rabu, 28 September 2016 15:28 WIB
Penulis: Reza
TAPANULI UTARA - Tidak hanya runway atau landasan pacu saja yang mengalami penambahan, PT Angkasa Pura II (AP II) Persero juga akan menambah luas apron sebagai lokasi parkir pesawat di Bandara Silangit.General Manager PT AP II, Bandara Silangit, Hotasi Manalu menyampaikan, untuk luas apron belum dapat diberitahukan luasnya. Sebab anggaran masih dalam proses pengusulan di internal PT AP II.

"Untuk apron direncanakan penambahan luasnya pada 2017 mendatang, dan berapa anggarannya sedang dalam proses pengusulan di internal AP II," sebutnya saat dikonfirmasi GoSumut, Rabu (29/9/2016).

Hotasi optimis, dengan adanya perluasan Bandara Silangit dapat meningkatkan jumlah penumpang serta wisatawan yang datang. Terlebih dengan perluasan dan pengembangan nantinya menjadikan Bandara Silangit yang berada di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, sebagai gerbang wisatawan yang ingin ke Danau Toba.

"Dan pastinya, secara langsung dapat meningkatkan perekonomian daerah setempat, serta memajukan potensi pariwisata Danau Toba sebagai objek wisata bertaraf internasional," tuutpnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Ekonomi, Gonews Group, Tapanuli Utara
www www