Home >  Berita >  Umum

Jalan Kapten Maulana Lubis dan Palang Merah Padat Merayap

Jalan Kapten Maulana Lubis dan Palang Merah Padat Merayap
Lalu lintas di Jalan Kapten Maulana Lubis Medan
Selasa, 27 September 2016 15:34 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan arus lalu lintas sore ini di seputaran Jalan Kapten Maulana Lubis mulai dari jembatan patung Guru Patimpus sampai ke ujung Jalan Raden Saleh terpantau padat merayap. Sama halnya dengan di Jalan Palang Merah dan Jalan Listrik Medan.Pantauan GoSumut, Selasa (27/9/2016) arus lalu lintas di Jalan Palang Merah mulai dari persimpangan Jalan Imam Bonjol padat merayap terutama di Jalan Listrik Medan. Acara wisuda salah satu perguruan tinggi di Medan baru usai menyebabkan tumpukan kendaraan yang meninggalkan acara membuat jalan padat dan macet.

Menurut Simarmata yang ditemui di Jalan Palang Merah mengatakan setiap kali ada acara di gedung Selecta Jalan Listrik, parkir kendaraan akan menyebar sampai ke Jalan Palang Merah dan Jalan Imam Bonjol.

“Mobil yang parkir di sisi kiri dan kanan badan jalan menyebabkan lajur kendaraan yang akan melintas berkurang. Yang tadinya bisa 4 lajur, tapi karena ada mobil parkir jadi tinggal 3 lajur,” katanya.

Ads
Pemilik gedung, kata Simarmata sudah seharusnya memikirkan lahan parkir alternatif agar tidak sampai mengganggu kelancaran arus lalu lintas Kota Medan.

Lalu lintas di Jalan Kapten Maulana Lubis hingga ujung Jalan Raden Saleh tersendat karena menunggu lampu rambu lalu lintas dari rambu berhenti ke rambu jalan (hijau).

Petugas kepolisian dari Satlantas terlihat mengatur lalu lintas di ujung Jalan Listrik dan di persimpangan Jalan Palang Merah agar tidak tersendat dan macet terlalu lama. Lampu rambu lalu lintas pun sengaja dimatikan untuk mengurai kemacetan yang ada.


Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www